You are here
Home > Olahraga >

HFG UI 2010

Sabtu, 6 November 2010 KMHB STAN berangkat menuju Universitas Indonesia, Depok. Bertempat di Pertamina Hall Fakultas Ekonomi diselenggarakan Hindu For Generation Futsal Championship (HFG) yang diselenggarakan setiap tahun. Acara ini diikuti oleh beberapa kampus yang ada di wilayah Jabodetabek dan Bandung, diantaranya UI, STIS, UNJ, IT Telkom, ITB, Unpad, Binus, Tri Sakti, STT PLN, STAH, UKI, Gunadarma dan Atma Jaya. Tim dari KMHB STAN merupakan peserta yang sangat ditunggu-tunggu dalam event ini, bersama dengan 10 orang pemain dan tidak ketinggalan para supporter yang sangat bersemangat sekali untuk mendukung tim KMHB tercinta. Dengan membawa sebuah bus dan sebuah kopaja (mobilnya KMHB) tim dan supporter KMHB sampai di tempat pertandingan dengan penuh semangat dan berusaha memboyong juara dalam HFG tahun ini.

Pertandingan pertama untuk KMHB adalah melawan Gunadarma yang bisa dibilang lawan yang cukup tangguh bisa dilalui oleh tim KMHB dengan skor 5-1, akhirnya KMHB bisa bertemu dengan lawan lainnya karena menggunakan sistem gugur. Pertandingan kedua adalah pertandingan yang bisa dibilang puncak dari pertandingan yang ada. KMHB harus berhadapan dengan tim pendatang baru IT Telkom, yang tidak bisa diremehkan strategi permainan dan bahkan supporternya yang tidak kalah kompak. Namun, pemain KMHB tetap berjuang dengan semangat dan juga dengan dukungan para supporter yang sangat spektakuler. Terjadilah pertandingan yang sangat sengit diantara kedua tim KMHB STAN dan Telkom. Telkom berhasil membobol gawang KMHB pertama kali, namun segera dibalas oleh KMHB dan akhirnya menyamakan kedudukan. Tidak hanya pertandingan para pemain futsal, supporter juga ikut bertanding dengan saling adu mars, drum, yell dan teriakan histeris dari para supporter. Saat pertengahan pertandingan Telkom harus bertanding dengan 4 orang pemain saja, itu semakin membuat KMHB yakin akan kemenangan atas Telkom, dan benar saja tendangan pinalti dari Yudi berhasil membobol gawang Telkom. Akhirnya KMHB STAN menang atas pertandingan ini dengan skor 2-1.

KMHB akhirnya lolos menuju semifinal dan berhadapan dengan STIS. Saat menit-menit pertama gawang yang dijaga oleh Pram dibobol oleh tim STIS. STIS unggul dengan skor 1-0. Pemain KMHB tidak mau kalah, semangat dari pemain semakin besar, tendangan bertubi-tubi ke gawang STIS terus terjadi oleh Eldy, Praven, dan Dharma. Namun, tiba-tiba penjaga gawang STIS menjadi sangat tangguh dan gawangnya tidak bisa dibobol sama sekali. Pertandingan berakhir, KMHB harus menerima kekalahan atas STIS dan hanya bisa berharap memboyong juara 3 dalam HFG ke-5 ini.

Pertandingan untuk memperebutkan juara 3, KMHB harus berhadapan dengan musuh saat final tahun lalu yaitu UNJ. UNJ ternyata dikalahkan oleh tim tuan rumah UI. Serasa mengulang kejadian setahun yang lalu tapi ini bukan dalam final. Pemain UNJ yang tangguh dapat dimenangkan oleh KMHB dengan skor 5-1 dan KMHB berhasil memperoleh juara 3 dalam HFG tahun ini.

Kita tidak perlu bersedih karena tidak bisa mempertahankan juara 1 kita dalam HFG ini. Setidaknya kita sudah berjuang dengan keras, dan kita tetap kompak. Kekompakan kita ini telah mendapat apresiasi dari panitia dan kita diberikan The Best Supporter. Kita telah bisa menunjukkan kekuatan dari KMHB yaitu rasa kekeluargaan yang besar. Mari kita rebut kembali juara 1 dan ramaikan lagi HFG tahun depan. Terima kasih untuk panitia HFG karena telah mengundang kami dalam acara kali ini, kami tidak akan kapok dan kami menunggu undangan tahun depan. Terima kasih juga untuk teman-teman Hindu se-Jabodetabek dan Bandung, semoga kita bisa berkumpul kembali dalam event-event lainnya. Terima kasih keluarga kami, KMHB-STAN semoga kita selalu menjadi keluarga yang kompak dan selalu bisa menjadi yang terbaik.

Semangat teman-teman…

KMHB in my soul…

Salam olahraga…

Salam kaemhabe.

0 thoughts on “

Leave a Reply

Top