You are here
Home > Kegiatan Tahunan > The Next Project

The Next Project

Om swastyastu,

Pada liburan kali ini KMHB STAN akan mengadakan 2 event tahunan seperti yang dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya, yaitu Try Out dan Bazzar. . .

Try Out akan dilaksanakan pada tanggal 4 september 2011 rencananya dilaksanakan di SMANSA denpasar. Sebelumnya akan dilaksanakan sosialisasi ke SMA-SMA di kesembilan kabupaten di bali yang mulai efektif dilaksanakan mulai tanggal 15-27 Agustus 2011. Mengenai jadwal sosialisasi yang belum pasti, mengingat H-1 harus memastikan kembali ke sekolah-sekolah maka info mengenai jadwal akan diupdate melalui jarkom. Nantinya akan dikabarkan juga melalui facebook kmhb stan. Bagi bli dan mbok Alumni di Bali apabila ada waktu diharapkan bantuannya untuk ikut sosialisasi ataupun ikut mengawas sewaktu Try Out.

Kegiatan kedua adalah Bazzar, bazzar tahun ini berlokasi di Warung Bubu Bali, Jalan By pass I.B. Mantra, Tohpati. Acara bazzar dimulai pada tanggal 8 s/d 10 September 2011. Dengan harga Rp 35000 dapat dipilih salah satu paket berikut:

Paket A

Nasi putih

Ayam Goreng

Lalapan+Sambel

Air Mineral

Paket B

Ikan Goreng (nila)

Nasi putih

Lalapan + Sambal

Air Mineral

Paket C

Nasi Goreng

Telur Dadar

Kerupuk Udang

Air Mineral

Paket D

Bir Besar

Kacang Kapri

Es Batu

Mengingat tujuan utama dari Bazzar adalah untuk ajang berkumpul alumni dan anggota yang masih aktif, maka kami sangat mengharapkan kehadiran bli” dan mbok” alumni. . .:)

Dua event besar tadi merupakan event besar KMHB STAN, mari kita bersama-sama mensukseskan acara ini. Astungkara smuanya berjalan lancar. . .

Terakhir secara pribadi sebagai Kasi database saya minta maaf mengenai database Alumni yang belum terupdate, sementara untuk data yang ada di halaman alumni di web telah diupdate, namun untuk yang berupa database lengkap di excel belum. Jujur saya stack, bingung bagaimana harus memulainya. Sama seperti yang sering dikatakan oleh dosen saya “Nanti coba bayangkan gimana klo ditugaskan menilai tambang minyak lepas pantai yang isinya baja semua”. Sama seperti hal itu, saya bingung metode yang harus digunakan bagaimana untuk mendapatkan 400 data alumni yang tersebar di seluruh nusantara , kemungkinan nantinya saya akan meng-sms nomor yang lama untuk konfirmasi no tersebut masih aktif atau tidak sekalian mengupdate data kantor dan lainnya.  Berasa jadi AR yang gagal… :berduka

Saya pribadi inginnya buat sistem e-reg, walaupun hanya berisi data-data yang dibutuhkan untuk arsip database. . .Tapi mungkin nanti apabila webhostingnya sudah diupgrade đŸ˜€
Saat ini kmhbstan.org menggunakan web hosting dengan space 50 Mb, namun sudah terpakai 58,sekian Mb, jadi untuk data seperti foto di dalam artikel ataupun proker dan data yg downloadable terpaksa ditempatkan di file hosting lain (rapidshare, boxnet).

Sekian dari saya, mohon maaf atas pikiran, perkataan, ataupun perbuatan saya selama ini, sebagai manusia saya tidak luput dari kesalahan…

Om, Santhi, Shanti, Shanti, Om

by: Mar

Leave a Reply

Top